Umroh Plus Turki Sidoarjo


Program Perjalanan Umroh Plus Turki


Berikut ini adalah Rencana Perjalanan / Itinerary Umroh Plus Turki.

Hari 1, Jakarta Istambul.

Berkumpul di Terminal II Pintu 2D Bandara Soekarno Hatta. Pengumpulan Bagasi,  Pembagian Passport dan Ticket. Kemudian bersama-sama masuk ke Lounge / Cafe. Dibantu petugas menuju Imigrasi untuk Check In. Berangkat ke Istanbul By Turkish Airlines pukul 19:50 WIB.

Hari 2, Istanbul.

Tiba di Bandara Internasional Ataturk di Istanbul pada pukul 06:10. Kemudian Check In di KENT HOTEL / SETARAF kemudian mengunjungi Masjid Biru Sultan Ahmet, Mengunjungi Istana Toppaki (Topkapi Sarayi). Dilanjutkan untuk mengunjungi ST. Sophia (Aya Sofya). Kemudian Kembali ke Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 3,  Istanbul.

Setelah Sarapan, Jamaah diajak untuk mengunjungi Masjid Sulaimaniye. Kemudian Makan siang dan dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Sultan Ayub, Galata Bridge, Grand Bazar dan Kembali ke Hotel.

Hari 4, Istanbul – Jeddah / Madinah.

Setelah Sarapan, kemudian mengunjungi Bosphorus Cruise, Pusat Perbelanjaan dan diantar ke Bandara menuju Madinah / Jeddah By Turkish Airlines. Landing di Bandara Madinah / Jeddah. Kemudian Check In di Hotel Madinah, Shalat berjamaah di Masjid Nabawi, Ziarah Sekitar Masjid Nabawi, Raudhah, Makam Khulafaurrasyidin dan Baqi.

Hari 5, Madinah.

Bangun Pukul 04:00 KSA, Shalat Malam lanjut I’tikaf di Raudhah sampai Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Kemudian kumpul di Lobby Hotel dan melakukan Ziarah sekitar Masjid Nabawi, Makam Rosulullah SAW, Raudhah, Pemakaman Baqi’, dan untuk Perempuan akan didampingi oleh Muthawwifah saat ke Raudhah. Memperbanyak Ibadah sampai Makan Malam di Hotel. Tausiyah 1. Kemudian Istirahat.

Hari 6, Madinah.

Bangun Pukul 04:00 KSA. Shalat Malam Lanjut I’tikaf di Raudhah sampai Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan Sarapan Pagi. Kumpul di Lobby Hotel pukul 06:45 KSA. Ziarah / City Tour Kota Madinah: Masjid Kuba, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah, Jabal ‘Uhud / Maqom para Syuhada Uhud, Pasar Kurma, Percetakan Al-Qur’an Madinah (Jika Dimungkinkan) dan kembali ke Hotel. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 7, Madinah – Mekkah.

Bangun Pukul 04:00 KSA. Shalat Malam lanjut I’tikaf di Raudhah sampai shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Kemudian Sarapan Pagi. Persiapan kemas menuju Mekkah, Koper di simpan di depan Kamar Masing-masing. Mandi Ihram, Pakai pakaian Ihram. Shalat Dzuhur di Masjid Nabawi. Makan Siang. Dan Pukul 13:45 KSA berkumpul di Lobby Hotel, selanjutnya melakukan perjalanan Madinah – Mekkah kurang lebih 5 – 6 Jam, dan mengambil Miqat di Bier Ali. Tiba di Mekkah langsung ke Hotel, pembagian kamar, makan malam dan melaksanakan Umroh ke 1.

Hari 8, Mekkah.

Bangun pukul 04:00 KSA. Shalat Malam lanjut I’tikaf di Masjidil Haram sampai shalat Subuh Berjamaah. Kembali ke Hotel untuk sarapan dilanjutkan dengan Tausiyah 2. Acara Bebas (Shalat Dzhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya’ di Masjidil Haram). Makan malam dan Istirahat.

Hari 9, Mekkah.

Bangun pukul 04:00 KSA. Shalat Malam lanjut dengan I’tikaf di Masjidil Haram sampai Shalat Subuh Berjamaah. Dilanjutkan dengan Sarapan Pagi. Kemudian kumpul di Lobby hotel pukul 06:45 KSA. Melanjutkan City Tour / Ziarah Mekkah: Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah, Masjid Ji’ronah (untuk mengambil miqot untuk Umroh Ke – 2). Kembali ke Hotel untuk makan siang lalu bersiap untuk melakukan Ibadah Umrah ke-2. Shalat Ashar, Maghrib dan Isya’ di Masjidil Haram. Makan Malam dan Istirahat.

Hari 10, Mekkah.

Bangun pukul 04:00 KSA. Shalat malam Lanjut dengan I’tikaf di Masjidil Haram sampai shalat Subuh Berjamaah. Tausiyah 3 dan Makan Siang. Kemudian berkumpul di Lobby pukul 14:00 KSA. Bagi yang ingin umrah lagi UMRAH ke-3 pakai baju Ihram dan berwudlhu sejak di Hotel. Miqot di Tan’im / Hudaibiyah (Kegiatan diluar program). Shalat Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya’ di Masjidil Haram. Makan malam dan berkumpul di ruang makan. Berkemas Packing Koper.

Hari 11, Mekkah – Jeddah – Istanbul.

Bangun Pukul 04:00 KSA. Shalat Malam dan dilanjut dengan I’tikaf di Masjidil Haram hingga shalat Subuh Berjamaah. Kembali ke hotel, sarapan pagi. Lakukan Thawaf Wada’. Makan siang. Berkemas Packing Koper. Koper dikeluarkan di depan kamar Masing-masing. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jeddah – City tour ke Masjid Apung, Ziarah Makam Siti Hawa, Masjid Qishash dan Belanja di Balad Qornice. Tiba di Airport King Abdul Aziz Jeddah, kemudian Take Off menuju Istanbul.

Hari 12, Istanbul – Jakarta.

Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta. Terimakasih atas kepercayaan Ibu / Bapak Umrah bersama kami. Semoga selamat dan menjadi umrah yang Maqbul. Amiien.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umroh Plus Turki Sidoarjo"

Post a Comment