Umroh Plus Cairo Sidoarjo



Kairo Mesir terkenal dengan pyramid dan sphinx of gizanya. Dalam paket umroh plus kairo ini anda akan melaksanakan city tour mesir meliputi alexandria, qaitbay, istana montaza, pompey pillar dan museum egypt. Dalam paket umroh plus cairo 2016 ini harga kami buka mulai $2550 untuk 12 hari, harga sudah termasuk biaya pesawat PP, visa umroh, muthowif, akomodasi sesuai paket dan air zam-zam 5 liter.

ITINERARY UMROH PLUS CAIRO


HARI 1: JAKARTA – CAIRO

Jamaah Umroh Plus Mesir  berkumpul di BANDARA SOEKARNO HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke  menuju CAIRO.

HARI 2: CAIRO – ALEXANDRIA

Setibanya di CAIRO, jamaah dijemput. makan pagi dan perjalanan di lanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA yang dikenal sebagai “Mutiara Mediterania”. Kota ALEXANDRIA adalah kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM sebagai ibukota Mesir kuno. Jamaah Umroh Plus Cairo Mesir selanjutnya mengunjungi benteng QAIT BAY, Masjid ABU ALABBAS, makan siang seafood dan dilanjutkan menuju Istana MONTAZA bekas istana Raja Faraouq serta POMPEY PILLAR. Kemudian kembali menuju Cairo untuk check in hotel  (Makan: Pagi, Siang, Malam)

HARI 3: CAIRO

Setelah makan pagi, program Umroh Plus Mesir akan diagendakan untuk mengunjungi situs bersejarah yang sangat melegenda, yaitu PYRAMID & SPHINX OF GIZA. Dilanjutkan makan siang dan menuju EGYPTIAN MUSEUM di mana tersimpan harta karun yang tak ternilai harganya, yaitu Mummy Firauan. Setelah itu jamaah akan diajak berwisata belanja khas Mesir di  KHAN KHALILI BAZAAR. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan Sungai NIL dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar. (Makan: Pagi/Siang/ Malam)

HARI 4: CAIRO – MADINAH

Setelah makan pagi di hotel, peserta Umroh Plus Mesir  akan berziarah ke Makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI dan CITADEL. Makan siang yang dilanjutkan pengantaran menuju airport untuk melanjutkan perjalanan Umroh Plus Mesir  ke MADINAH. Setibanya  di Madinah langsung check in hotel guna beristirahat sejenak dan diteruskan beribadah di Masjid Nabawi. (Makan: Pagi, Siang, Malam)

HARI 5: MADINAH

Siang hari jamaah akan dipandu untuk berziarah di Raudah dan Makam Rasulullah SAW beserta Para Sahabat. Bagi jamaah wanita secara khusus akan dipandu oleh muthawif wanita. Selanjutnya acara bebas yang bisa dimanfatkan untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan: pagi/siang/malam)

HARI 6: MADINAH

Setelah makan pagi, jamaah dibawa mengelilingi kota Medinah, ziarah ke kota Madinah dengan mengunjungi: Masjid Quba, Masjid Qiblatain (Masjid 2 Kiblat), Jabbal Uhud dan Pasar Qurma. Setelah itu kembali menuju hotel untuk beristirahat dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan: pagi/siang/malam

HARI 7: MADINAH – MAKKAH

Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, jamaah akan bertolak menuju Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Di tengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali untuk mengambil miqot sebagai syarat melaksanakan Ibadah Umroh Wajib di Makkah. (Makan: Pagi, Siang Malam)

HARI 8: MAKKAH

Program dilanjutkan dengan berziarah di Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi jamaah yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

HARI 9: MAKKAH

Program acara bebas yang bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan Pagi, Siang, Malam)

HARI 10: MAKKAH

Program acara bebas yang bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan Pagi, Siang, Malam)

HARI 11: MAKKAH – JEDDAH – CAIRO

Selesai sarapan, jamaah akan dipandu untuk melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian persiapan check out hotel dan bertolak menuju Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Terapung di tepi Laut Merah. Setelah itu jamah bisa berbelanja aneka souvenir dan oleh-oleh khas Tanah Suci di Pasar Ballad/Corniche. Selanjutnya pengantaran menuju bandara untuk bertolak kembali ke Tanah Air.

HARI 12: JAKARTA

Insyaallah jamaah Paket Umroh Plus Mesir akan tiba kembali di Jakarta dengan selamat. Sampai di sini Madina Prima mengantar perjalanan ibadah umroh Anda. Semoga Allah memberikan barokah atas segala ibadah serta mengabulkan segala doa yang telah dipanjatkan. Aamiin … Sampai jumpa di paket umroh yang diselenggarakan Mediterania Tour & Travel berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umroh Plus Cairo Sidoarjo"

Post a Comment